Pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan

Sebenarnya apa tugas saya sebagai freelancer ?

Tugas utama member adalah memasang/posting iklan di situs-situs iklan baris gratis, yahoogroups, googlegroups, forum bisnis, dll. Daftar contoh situs-situs yang dapat dipakai sudah tersedia di member area , materi iklan juga telah tersedia. Jadi anda tinggal edit sedikit materi iklannya kemudian copy paste ke situs-situs tersebut. Cara lengkap dan detail dijelaskan di ebook Panduan Kerja  (Untuk Member) yang anda dapatkan di member area.

Bagaimana saya dibayar?

Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan apa yang anda kerjakan, bukan berdasarkan hasil penjualan. Jadi, tidak masalah apabila produk yang anda iklankan tidak menghasilkan penjualan, anda akan tetap mendapatkan komisi selama pengerjaan tugas dilakukan dengen benar dan sesuai dengan ketentuan pengerjaan tugas yang kami tetapkan.

Apa pendapatan saya hanya dari pengerjaan tugas saja?

Tidak. Selain dari pengerjaan tugas reguler setiap bulan, anda juga akan mendapatkan komisi dari tugas tambahan, juga dari setiap member baru yang anda hasilkan. Jadi, apabila anda ingin memperkenalkan bisnis ini ke orang lain lalu orang tersebut bergabung, maka anda akan mendapatkan komisi tambahan berupa komisi affiliasi dan tugas tambahan.

Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan dari program ini?

Pada dasarnya potensi penghasilan tidak terbatas. Tidak ada nilai minimal dan maksimal! Namun dengan pengerjaan semua tugas secara benar rutin, setiap bulannya member Trainee s.d Supervisor akan mendapatkan minimal 220.000 – 600.000 per bulan (dan tidak ada batas maksimal). Itu di luar komisi dari tugas-tugas tambahan, komisi affiliasi, dan bonus-bonus lainnya. Yang pasti, besar kecilnya penghasilan tergantung pada motivasi dan semangat anda untuk bekerja. Semakin banyak tugas yang diselesaikan dengan benar, semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan.

Saya bukan sarjana apa bisa bergabung disini?


Ya tentu anda bisa! Itulah kelebihannya, Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh warga Indonesia (akan dikembangkan juga untuk member internasional) apapun tingkat pendidikan anda. Tugas bisa dikerjakan di sela-sela istirahat kantor, atau sambil tugas luar kantor, atau sambil duduk di rumah minum kopi atau kondisi lain sebebas-bebasnya, asalkan ada komputer dan koneksi internet tentunya. Anda dan teman-teman lain yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dapat segera bergabung dan mengerjakan tugas-tugasnya sekehendak anda.
Namun demikian, bagi mereka yang masih sekolah atau kuliah, disarankan untuk jangan dulu bergabung karena walaupun tugas-tugasnya sederhana namun tetap memerlukan waktu dalam pengerjaannya (apalagi jika masih pemula).

Apakah saya harus menyusun iklan sendiri?


Anda tidak menyusun iklan, anda hanya meng-copy iklan yang tersedia lalu memasangnya di situs-situs iklan baris, yahoogroups, googlegroups, forum dll. Materi iklan tersedia di member area .. contoh situs-situs yang bisa digunakan pun tersedia di member area. Anda tinggal menjalankan instruksi yang dijelaskan.

Apakah saya harus membeli software-software pendukung kerja online?

Tidak. Kami akan memberikan software-software pendukung secara gratis.

Seberapa sering saya diberi Tugas?

Tugas-tugas biasanya diberikan setiap bulan dengan materi yang sama atau bisa pula berbeda (tergantung para advertiser kami). Biasanya tugas-tugas terbaru akan diupdate setiap awal bulan (tanggal 1-4 setiap bulannya) dan berlaku selama 1 bulan.

Apakah saya harus mengerjakan semua tugas yang diberikan?

Tidak. Tidak ada hukuman atau punishment tertentu apabila anda tidak mengerjakan semua tugas yang diberikan. Anda cuma mengerjakan 1 (satu) atau bahkan tidak mengerjakan sama sekali itu tidaklah masalah. Tapi, tentunya dengan mengerjakan semua tugas maka penghasilan anda pun pasti akan lebih besar, karena anda dibayar per tugas yang anda selesaikan dengan benar. Prinsipnya simpel, anda bekerja anda dibayar, anda tidak bekerja ya anda tidak dibayar.
Tiap orang mempunyai kondisi yang berbeda. Untuk mencapai jumlah yang anda inginkan anda perlu meluangkan waktu lebih banyak dan usaha lebih besar. Sekali anda berhasil mendapatkanya, selanjutnya akan menjadi lebih mudah.

Kapan komisi/gaji dibayarkan?

Komisi yang diperoleh dari setiap tugas akan diakumulasikan di rekening komisi member dan dapat dilihat di menu Cek Komisi.
Transfer komisi ke rekening member dilakukan apabila saldo rekening komisi mencapai Rp.350.000 dan dikirimkan setiap tanggal 1 s.d 4 setiap bulan.

Bagaimana komisi dibayarkan?

Di sini komisi ditransfer langsung ke rekening bank anda. Untuk itu, setelah menjadi member nanti anda wajib mengupdate data rekening bank anda untuk keperluan transfer komisi anda.
Darimana sumber dana berasal?
Dana yang kami pakai untuk membayar para member berasal dari hasil/ keuntungan beberapa bisnis online yang telah kami jalankan selama ini. Dana juga kami dapatkan dari mitra-mitra bisnis berharga (advertiser) yang mempergunakan jasa Kami untuk mempromosikan bisnis mereka.
Kenapa mereka mempergunakan jasa Kami? Karena Kami mempunyai ratusan freelancer/pekerja online aktif yang selalu siap mempromosikan bisnis mereka setiap saat tanpa batasan waktu dan tempat.
Dengan promosi gencar yang dilakukan freelancer , para pebisnis mitra Kami akan akan semakin mudah menjangkau calon konsumen sehingga secara otomatis akan meledakkan penjualan mereka secara signifikan. Dengan demikian, para freelancer  pasti dibayar karena dengan berbagai sumber pendapatan yang kami punya, Kami tidak akan kekurangan dana untuk membayar para membernya.
Kenapa saya mesti menjadi freelancer ?

Dengan menjadi member  anda mempunyai kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan secara online tanpa harus keluar rumah satu jengkal pun, tanpa batasan waktu dan tempat kerja. Dan juga, seringkali orang yang beriklan tidak mendapatkan apa2 jika iklan yang dia pasang tidak menghasilkan pembelian, tapi di sini, anda akan dibayar meskipun iklan yang anda pasang tidak menghasilkan pembelian/transaksi.


 
Saya takut dan masih ragu.

Rekan semua.. memang ada sebagian bisnis yang scam (tidak membayar), tapi banyak pula yang terpercaya, fair, dan benar-benar memberikan keuntungan bagi anggotanya. Komunitas ini  telah terbukti membayar dan terpercaya. 
Kapan dan bagaimana saya memulai bekerja?

Sekarang juga! Silakan klik tombol DAFTAR di bagian kiri atas halaman ini lalu isikan data anda di form pendaftaran.. dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Anda bisa mulai bekerja segera setelah admin mengaktifkan keanggotaan anda.

Posted in |

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.